ME


BLOG ini adalah catatan dan kesimpulan pribadi saya, merupakan tulisan saya dari berbagai literature (buku, website dll) dan dari pengalaman selama saya bekerja sebagai dokter hewan.  Blog ini juga bersedia mempublikasikan tulisan rekan rekan yang tidak sempat membuat blog pribadi (Sebagai Penulis Tamu) namun berkeinginan tulisannya dipublikasikan agar bermanfaat bagi masyarakat tetapi tentu saja tanggung jawab isinya ada pada masing masing penulis. 

Pentingnya mewujudkan ide /gagasan /opini /pikiran dalam  bentuk Tulisan (Catatan) telah dinyatakan oleh para cerdik pandai sejak jaman dahulu. Tulisan yang kita hasilkan selain bermanfaat untuk diri sendiri tentu akan bermanfaat bagi orang lain.  Menurut Imam Ghazali, “Kalau kamu bukan anak raja, dan bukan anak ulama besar, maka menulislah". Menurut Pramoedya Ananta Toer, ”Menulislah..! selama engkau tidak menulis engkau akan hilang dalam masyarakat dan dari pusaran sejarah“

Saya, drh. Giyono Trisnadi, sekarang saya bekerja sebagai dokter hewan karantina di Pusat Karantina Hewan Badan Karantina Pertanian. Sebelumnya saya bekerja sebagai dokter hewan karantina di Balai karantina Pertanian Jambi selama hampir 2 tahun, selama 7 tahun bekerja di Karantina Hewan Tanjung Priok, selama 9 tahun bekerja di karantina hewan Sepinggan Balikpapan. Saya juga pernah bekerja Sebagai Technical sales representative di perusahaan (obat hewan) swasta.

Bagi yang perlu informasi lebih lanjut, memberi saran, berkomentar, atau memerlukan jasa saya sebagai dokter hewan dipersilahkan melalui kontak dibawah ini:

drh. Giyono Trisnadi

Kontak:
Email: trisnadidrh@gmail.com




BLOG KARYADRH
Membangun Kesehatan Hewan Berarti Membangun Kesehatan Manusia.
 Berbahagia bersama hewan yang sehat dan produktif.
Pelayanan kesehatan hewan, Pencegahan, Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit Hewan, dengan pertimbangan Kesejahteraan Hewan (Animal welfare).
 *********

PENTING UNTUK PETERNAKAN: